Jumat, 18 Maret 2016

Vinyl Anti Bakteri Berstandar International Untuk Rumah Sakit

Penggunaan vinyl anti bakteri sebagai alas lantai rumah sakit membutuhkan spesifikasi dan kriteria terntentu. Penggunaan dan standar untuk ruang operasi tentu saja berbeda dengan ruangan UGD dan ICU. Oleh karena itu jenis vinyl anti bakteri yang akan digunakan pun perlu dicocokan dengan jenis ruangan yang ditujukan.

Cinyl genteng komposisi (VCT) adalah bahan lantai selesai digunakan terutama dalam aplikasi komersial dan institusional. ubin lantai vinyl modern dan lembar lantai dan versi produk-produk yang dijual sejak awal 1980-an terdiri dari berwarna polyvinyl chloride (PVC) chip dibentuk menjadi lembaran padat dari berbagai ketebalan (1/8 "adalah yang paling umum) oleh panas dan tekanan. Lantai keramik dipotong menjadi bentuk modular seperti 12 "x 12" kotak atau 12 "x 24" persegi panjang. dalam instalasi ubin lantai atau lembaran lantai diterapkan halus, diratakan sub-lantai menggunakan vinyl perekat diformulasikan khusus atau ubin damar wangi yang tetap lentur . Dalam aplikasi komersial beberapa ubin biasanya wax dan digosok menggunakan bahan dan peralatan khusus.

Modern lantai vinyl genteng sering dipilih untuk daerah lalu lintas tinggi karena biaya rendah, daya tahan, dan kemudahan pemeliharaan. ubin vinil memiliki ketahanan yang tinggi terhadap abrasi dan dampak kerusakan dan dapat berulang kali refinished dengan penari telanjang kimia dan peralatan buffing mekanik. Jika dipasang dengan benar, ubin dapat dengan mudah dihilangkan dan diganti bila rusak. Ubin tersedia dalam berbagai warna dari beberapa produsen lantai utama. Beberapa produsen telah membuat ubin vinyl yang sangat mirip kayu, batu, teraso, dan beton dan ratusan pola yang berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar